Pernikahan Chelsea-Glenn Gunakan 3 Adat

Kamis, 21 Mei 2015 - 14:35 WIB
Pernikahan Chelsea-Glenn...
Pernikahan Chelsea-Glenn Gunakan 3 Adat
A A A
JAKARTA - Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, pasangan kekasih Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah menentukan konsep busana yang dikenakannya pada hari bahagia tersebut. Pasangan ini tampak kompak menyatukan perbedaan diantara mereka.

Tidak tanggung-tanggung, saat pernikahan nanti Chelsea-Glenn akan menggabungkan tiga adat sekaligus dipernikahannya.

"Karena kita berdua sama-sama Chiness kita pakai adat Chines, dan Glenn juga ada darah Thailandnya, jadi nantinya kita pakai tiga adat, Chines, Thailand, dan Jakarta kita gabungin jadi satu," ujar Chelsea di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Tidak hanya itu, Chelsea yang mengaku sangat menyukai adat Jawa juga akan menjalankan proses pingitan. Sebagai calon istri, Chelsea berusaha mencari cara agar masih bisa berkomunikasi dengan calon suaminya, Glenn Alinskie.

"Aku sempet nanya kalau video call gimana karena kan zaman udah modern, ternyata nggak boleh. Tapi untungnya masih boleh telepon atau smsan," katanya.

Mantap menikah, Chelsea dan Glenn juga semakin romantis dengan foto-foto yang diunggahnya. Namun foto yang diunggah di akun Instagram bukanlah foto prawedding.

"Belum, belum ada yang kita posting di Instagram itu bukan foto prawed. Foto prawed kita masih dalam proses pengeditan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)